Zulfitriany bersama Musrifah Basli Resmikan Sekretariat PKK Harapan

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Sekretaris TP PKK Sulawesi Selatan Dr. Zulfitriany Dwiyanti Mustaka berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar, disambut langsung oleh Ketua TP PKK Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli pada Ahad (6/10).

Pada kesempatan ini, Dr Zulfitriany yang dalam kunjungannya tergabung dalam Tim SMEP Sulsel akan mengunjungi beberapa lokus di Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.

Selain itu, Zulfitriany disela kegiatan monitoring yang dilakukannya juga berkenang meresmikan penggunaan gedung Sekretariat TP PKK Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu.

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita itu disaksikan oleh Ketua TP PKK Selayar, Unsur Tripika dan Ketua TP PKK Bontosikuyu, serta Ketua dan Jajaran Pengurus TP PKK Harapan.

"Dengan adanya sekretariat PKK ini kiranya akan lebih memacu semangat kerja dari pengurus-pengurus PKK Desa Harapan," ucap Zulfitrianya dalam peresmiannya.

Hal serupa disampaikan Andi Dwiyanti Musrifah Basli, peresmian Sekretraiat PKK ini diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru untuk mendorong gairah dan semangat kerja dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga setelah peresmian ini, pelayanan PKK semakin meningkat, dan memberikan menfaat yang besar bagi masyarakat di Desa Harapan," singkat Musrifah Basli.

Kepala Desa Harapan, Arman dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya mendapat kunjungan dari TP PKK Sulawesi Selatan bersama TP PKK Selayar.

"Selamat datang Tim SMEP PKK Provinsi Sulsel  dan Tim Penggerak Kabupaten di Desa Harapan, besar harapan kami menerima arahan dan petunjuk untuk memperkuat pelaksaan program PKK," ucap Arman dalam sambutan penerimaannya.

Kades Arman berharap kunjungan ini akan menjalin silaturahmi sekaligus mendapatkan bimbingan dan arahan dalam menerapkan pola administrasi maupun pelaksanaan program pokok PKK lainnya.