Pengunjung Unggulkan Kebersihan Pantai Indah Bosowa

Suasana Pantai Indah Bosowa, Minggu (27/3/2022) - (foto by: Fika/ Ardi)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kebersihan menjadi poin penting tempat wisata untuk memberikan kenyamanan pengunjung. Hal itu yang menjadi alasan pengunjung memilih Pantai Indah Bosowa dari sejumlah destinasi wisata lainnya.

Hampir tiap akhir pekan, ratusan pengunjung memadati Pantai Indah Bosowa yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga. Seperti pada Minggu sore hingga malam, (27/03/2022). 

Mulai anak-anak hingga orang dewasa terpantau memadati Pantai Indah Bosowa untuk menikmati waktu bersama keluarga atau pun orang-orang terdekat.

Erna, salah satu pengunjung mengatakan alasan ia memilih pantai ini sampai tiga kali, karena selain menawarkan keindahan alam yang apik, Pantai Indah Bosowa juga diunggulkan dari segi kebersihannya.

"Saya pilih pantai ini karena menurut saya, Pantai Indah Bosowa lebih bersih (dibandingkan pantai-pantai lain). Jadi saya pilih di sini," kata Erna kepada CELEBESMEDIA.ID.

Sepakat dengan Erna, Sofyan, pengunjung yang baru pertama kali datang bersama keluarganya ini menyebutkan bahwa Pantai Indah Bosowa merupakan pantai yang bersih jika dibandingkan dengan pantai lainnya di Kota Makassar.

"Di sini (Pantai Indah Bosowa) bersih, kalau pantai-pantai lain itu kotor," jelas Sofyan.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Pantai Indah Bosowa, pantai ini dibuka setiap hari. Dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp15.000 per orang, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang menawan dan kebersihan pantai tersebut.

(Laporan: Fitri Khaerunnisa/ Ardi Jaho)