PT. BPRS Dana Moneter Tebar Promo Khusus di Bosowa Ekspo

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PT. BPRS Dana Moneter turut ambil bagian pada kegiatan Bosowa Ekspo dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-50 tahun Bosowa Corporindo sejak 23 Februari hingga 26 Februari 2023.

Pada Bosowa Ekspo ini, PT. BPRS Dana Moneter mempromosikan sejumlah Program dan fasilitas kredit bagi calon nasabah, diantaranya buka tabungan wadiah berhadiah,Top up tabungan e-toll custom, minimal Rp250 ribu, sudah bisa mendapat kartu costum serta sejumlah promo menarik lainnya.

Marketing PT BPRS dana Moneter Masriani, mengatakan khusus di moment HUT Bosowa ke-50, dana moneter memberikan souvenir menarik bagi pengunjung yang melakukan pembukaan rekening selama Bosowa Ekspo.

"Program Pembiayaan murah MUrabahah dan ijarAH (MURAH) juga  banyak diminati nasabah dengan skema pengambilan kredit berupa barang," ungkap masriani.

Selama 32 tahun PT. BPRS berkontribusi dalam penyaluran kredit dalam mendukung perekonomian masyarakat.

Selain itu lembaga keuangan mikro berbasis syariah Bosowa Group ini, pernah menjadi terbaik ketiga di Indonesia, versi mingguan Infobank.

BPRS adalah bank yang melaksanakan kegiatan usaha berdasarkan prinsip syariah, yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu-lintas pembayaran. 

Sama seperti BPR Konvensional, BPRS  kegiatannya jauh lebih sempit dibandingkan kegiatan bank umum, karena BPRS  dilarang menerima simpanan giro, kegiatan valas, dan perasuransian. 

Berdasarkan Undang-undang Nomor 21 Tahun 2011 tentang Otoritas Jasa Keuangan, maka pengaturan dan pengawasan terhadap BPRS dilaksanakan oleh OJK.

Laporan: Azwar Parawangi