Musrifah Basli Kenalkan Tenteng Kenari ke Iriana Jokowi

CELEBESMEDIA.ID, MakassarKetua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah memperkenalkan produk-produk UMKM Bumi Tanadoang di hadapan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Kata Musrifah, produk-produk yang dipromosikan ini merupakan hasil karya Pelaku UMKM binaan Dekrnasda yang telah teruji kualitasnya.

Dia menyebut jika Ibu Iriana berkenang mencoba dan sangat tertarik dengan rasa khas yang dimiliki Produk UMKM Bolu Gulung, Emping Gula Areng dan Tenteng Kenari. Bahkan istri presiden Jokowi ini memborong Bolu Gulung Kenari.

Produk-produk unggulan UMKM Selayar ini dipajang  serangkaian dengan Bimbingan Teknis Pengelolaan Pertanian Skala Rumah Tangga, yang digelar di Gedung AAS Building, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (22/8).

Kehadiran Iriana di tenant Dekranasda Selayar disambut dengan antusias dan bahagia oleh Ketua TP PKK Selayar Andi Musrifah dan Jajaran.

Dirinya pun berdialog langsung dan mendapatkan masukan serta dukungan dari Ibu Negara.

Musrifah pun berharap bahwa melalui kegiatan dan kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, produk-produk UMKM Selayar dapat semakin dikenal luas dan mampu menembus pasar global.

Tak lupa Musrifah Basli melalui kesempatan ini menitip pesan dan mendorong kepada pelaku UMKM untuk terus semangat dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan berdaya saing.