Staf Umpro Setda Selayar Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Staf Bagian Umum Perlengkapan dan Protokol (Umpro) Setda berbagi makanan berbuka puasa di depan Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Jalan Jenderal Sudirman, Benteng, Jumat (16/4/2021).

Dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Umpro Andi Imran, yang juga merupakan Pelaksana Tugas Kadis Kominfo-SP Kepulauan Selayar bersama Staf turut serta berbagi takjil ini. 

Terpantau pembagian takjil ini menyasar para pengguna jalan yang lewat, tukang becak, pengendara roda dua maupun roda empat.

Jurnalis senior RRI, Andi Imran menyebut kurang lebih 350 kotak makanan siap saji dibagikan pada kegiatan pembagian takjil ini. 

"Moment berbagi takjil ini adalah bentuk kebersamaan kami di Bagian Umpro untuk saling peduli sesama dan berbagi di bulan yang penuh berkah ini, dan berharap kebersamaan ini juga diikuti teman-teman di Dinas Kominfo ataupun OPD lainnya," ucap Andi Imran disela-sela pembagian takjil. 

Andi Imran mengaku  senang dan bangga melihat kebersamaan dan kekompakan staf Umpro dalam menyisihkan sebagian materinya untuk memperoleh berkah Ramadhan.

Setelah kegiatan pembagian takjil, Kabag Umpro Andi Imran, S. Sos berbuka puasa bersama staf di Kantor Bupati Kepulauan Selayar.