CEO Business Forum Gunakan Scan Barcode, Kadiskominfo : Unik dan Menarik

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Konsep acara CEO Business Forum ke-2 yang digelar di Hotel Novotel Grand Shayla Makassar, Rabu (15/2/2023) dikemas berbeda dan spesial. 

Jika sebelumnya para tamu undangan yang hadir hanya melakukan registrasi secara manual. CEO Business Forum ke-2  registrasi tamu dilakukan secara digital atau scan barcode.

Plt Kadiskominfo Makassar, Ismawati Nur mengatakan registrasi menggunakan barcodenya membuat CEO Business Forum menjadi menarik dan merupakan hal baru.

"Saya belum pernah coba sebelumnya. Ini menarik. Kita seperti disapa oleh panitia secara virtual. Unik, saya pribadi ini adalah pengalaman pertama kali," ucapnya kepada CELEBESMEDIA.ID di lokasi.

Sebelumnya diberitakan, Setelah sukses digelar tahun lalu, CEO Business Forum kembali digelar di Hotel Novotel Grand Shayla Makassar, Rabu (15/2/2023).

CEO Business Forum ke-2 mengangkat tema Emerging Trend of Successful Regional Economy dan menghadirkan 3 pembicara.

Walikota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto, Pimpinan wilayah Bank BNI Muhammad Arafat dan CEO Bosowa Corporindo Subhan Aksa dan akan acara akan dipandu CEO & Editor-in Chief Celebes Media, Andi Suruji.

Konsep acara CEO ke-2 dikemas berbeda dan spesial. Panggung didesain dengan tampilan “T” atau memiliki lidah yang menjulur ke tengah audiens. Sehingga, pembicara bisa berjalan mendekati ke audiens tanpa harus turun dari panggung. 

Tampilan backdrop panggung juga berbeda dari biasanya, LED utama akan dibagi menjadi dua susun, dan di kiri kanannya, diberi kuping .Satu LED utama dengan ukuran 4x4 dan 2 lainnya dengan ukuran 3x1 meter.

Laporan : Darsil Yahya