Prakiraan Cuaca Makassar 11 September: Pagi Cerah, Siang Berawan

CELEBESMEDIA.ID, Makassar -  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV memprediksi Kota Makassar akan cerah di pagi hari dan berawan saat siang, Selasa (11/9/2024).

Pantauan BMKG menunjukkan Kota Makassar akan berawan di pagi hari pukul 8.00 Wita hingga pukul 10.00 Wita. Cuaca akan berawan saat siang pukul 11.00 Wita hingga sore pukul 17.00 Wita. Cuaca akan cerah saat malam hari mulai pukul 20.00 Wita.

"Suhu udara sedikit lebih rendah dari kemarin 27 hingga 34 derajat Celcius, dengan kelembapan udara 69 sampai 82 persen. Sementara angin juga berhembus lebih kencang dari biasanya yakni 35 per jam," jelas pernyataan resmi BMKG dalam akun resminya.

Selain Makassar wilayah lain yang berawan di Sulsel yakni Barru, Bone Gowa, Jeneponto, Selayar, Luwu Timur, Palopo, Pangkep, Parepare, Pinrang, Sidenreng Rappang, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara dan Wajo.

Sedangkan wilayah yang berpotensi hujan hanya Kabupaten Bantaeng, Bone, Bulukumba, Enrekang, Luwu, Luwu Utara, Maros, Sinjai dan Wajo.