Sekda Selayar Buka Muscab BPC HIPMI V

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kepulauan Selayar melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) V dengan agenda pemilihan ketua dan pengurus cabang HIPMI Selayar periode 2024-2027 di Sekretariat digedung PKK, Rabu (28/8/2024). 

Sekretaris Selayar Drs. Mesdiyono, M. Ec. Dev hadir sekaligus membuka muscab tersebut. Dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah daerah menyambut baik pelaksanaan Muscab V BPC HIPMI Selayar, terlebih HIPMI adalah mitra pemerintah daerah. 

"Tentu kami berharap muscab ini dapat terlaksana dengan lancar, aman dan sukses sesuai dengan harapan kita semua, dan terlahir kepengurusan, rumusan, inovasi, ide ataupun gagasan, yang dituangkan dalam program kerja BPC HIPMI, dan bermanfaat bagi pembangunan, dan perkembangan perekonomian bagi Kabupaten Kepulauan Selayar kedepannya," ucap Sekda Mesdiyono

Dirinya menyebutkan, akan semakin indah dan bermakna, jika muscab tersebut tidak semata-mata terfokus pada agenda yang dilaksanakan, tetapi lebih dari pada itu, yaitu tercipta nilai-nilai silaturrahim, kebersamaan dan kekeluargaan antara pengusaha-pengusaha muda antar pengurus HIPMI yang kiranya dapat dijalankan bersama. 

Salah satu upaya HIPMI yang patut diapresiasi kata Sekda Kepulauan Selayar adalah ikut aktif dalam sektor usaha mikro kecil dan menengah, yang dinilai penting menopang pertumbuhan ekonomi masyarakat. 

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap jajaran pengurus BPC HIPMI atas dukungan dan peran aktifnya dalam berbagai program kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Mesdiyono. 

Menutup sambutannya, Sekda Mesdiyono mengajak BPC HIPMI agar terus menjalin kerja sama yang intensif baik dari anggota forkopimda, OPD terkait, ormas-ormas, serta terkhusus untuk jajaran BPC HIPMI sendiri. 

Selain Sekda Selayar, Muscab BPC HIPMI ini dihadiri oleh Ketua BPD HIPMI Sulsel diwakili oleh Ketua Bidang III BPD HIPMI Sulsel, Ketua BPC Hipmi Kepulauan Selayar Muhammad Aqsa Ramadhan AA, bersama Sekretaris BPC Hipmi Kepulauan Selayar Muh. Azzibli Ramli, SE bersama anggota HIPMI Selayar dan undangan lainnya.