Unibos Gelar Lomba di HUT ke-77 RI

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Sivitas Akademika Universitas Bosowa (Unibos) turut memeriahkan HUT ke-77 RI di halaman Kampus, Rabu (17/8/2022). 

Mereka menggelar berbagai lomba, seperti makan kurupuk, balap karung, lari kelereng, dan lomba memasukan pensil dalam botol. 

Suasana tampak seru dan meriah, beberapa penonton yang juga merupakan jajaran Sivitas Akademika Unibos tertawa lepas saat melihat para peserta kesulitan menghabiskan kerupuk.

Salah satu peserta yang juga merupakan Dosen Psikologi Unibos, Fitrah mengaku sangat senang ikut berpartisipasi dalam lomba 17an. 

"Bahagia bisa ikut lomba 17an ini. Mudah-mudahan dengan lomba ini semakin erat tali kekeluargaan antara sivitas akademika Unibos," ujarnya. 

Sebelum lomba digelar, terlebih dahulu Sivitas Universitas Bosowa (Unibos) beserta jajaran Bosowa Group menggelar upacara HUT ke-77 RI di Halaman Kampus. 

Peringatan kemerdekaan berlangsung di pagi hari yang cerah dan khidmat ini, Rektor Unibos, Prof Batara Surya didapuk sebagai inspektur upacara serta komandan upacaranya adalah Wildan yang merupakan staf Politeknik Bosowa. 

Laporan: Darsil Yahya