Viral Video Perempuan Dikeroyok dan Nyaris Ditelanjangi

Tangkapan layar video viral seorang perempuan dikeroyok dan nyaris ditelanjangi - (foto by Facebook)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Video pengeroyokan yang dilakukan sejumlah wanita terhadap rekan wanitanya di salah satu tempat penginapan beredar di akun media sosial facebook (FB) Kamis, (16/6/2022).

Video yang diunggah oleh akun FB bernama Novita Anggraeny itu tampak terlihat jelas seorang wanita berambut pendek dikeroyok oleh tiga orang perempuan.

Ada yang menarik rambut, memukul bahkan menginjak perempuan tersebut. Tampak juga perempuan yang dikeroyok itu sudah tak mengenakan baju. Diduga pakaiannya telah lepas oleh orang yang telah melakukan pengeroyokan.

Pasalnya dalam video itu terlihat juga salah satu pelaku ingin melepas celana korban. Namun tak berhasil sebab korban terus memberontak.

"Adeh...adeh..bantuka dulu kodong," ucap wanita yang dikeroyok tersebut.

"Patoatoai duduko tolo," kata laki-laki yang diduga merekam aksi kekerasan tersebut.

Meskipun telah berteriak meminta tolong. Namun tak ada satu pun orang yang ada dalam video tersebut membantunya. Padahal ada enam orang dalam video tersebut termasuk orang yang merekam adegan kekerasan itu.

Saat CELEBESMEDIA.ID mengirimkan pesan kepada akun Novita Anggraeny untuk mencoba mencari tahu kapan, dimana dan bagaimana aksi kekerasan itu terjadi. Namun pesan tersebut belum direspons oleh Novita Anggraeny.

Hingga Kamis malam (16/6/2022) video itu telah dibagikan sebanyak 737 kali dan mendapatkan  sebanyak 418 komentar netizen.

Laporan: Darsil Yahya