Begini Cara Ketua TP PKK Selayar Sambut HUT ke-75 RI

Promoted . 11-08-2020, 00:38

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, melakukan anjangsana dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, Senin (10/8/2020).

Ketua TP PKK turun bersama pengurus PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kepulauan Selayar. 

Dalam anjangsana tersebut, Ketua TP PKK,  Musrifah Basli, memberikan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Sosial kepada 16 penerima, diantaranya adalah Pesantren Babussalam, para veteran, keluarga veteran, dan lanjut usia.

Ketua TP PKK berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk para penerima dalam menyambut kemerdekaan RI di tengah pandemi. "Semoga dengan bantuan ini, bisa memberi senyum manis untuk mereka,” terang Musrifah Basli.

Sementara itu, salah satu keluarga veteran, Nur Bulan (51), merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan.

“Saya bersyukur dengan bantuan ini. Ini sangat membantu kami di tengah pandemi yang semua aktivitas serba terbatas. Momen ini juga bisa menjadi kesempatan saya bertemu langsung dengan Ibu Ketua TP PKK,” ujar Nur Bulan dengan penuh bahagia.

Sekadar diketahui, kegiatan anjangsana ini dilaksanakan rutin setiap tahun menjelang peringatan HUT RI Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment