Langit Makassar Diprediksi Cerah Berawan Kamis 5 September

CELEBESMEDIA.ID, Makassar -  Bagi Anda yg akan beraktivitas di Makassar jangan khawatir terhambat cuaca hari ini.

Pasalnya Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV memprediksi Kota Makassar akan cerah berawan hari ini, Kamis (5/9/2024).

Pantauan BMKG menunjukkan Kota Makassar akan cerah berawan di pagi hari pukul 8.00 Wita hingga pukul 13.00 Wita. Berawan di siang hari pukul 14.00 Wita dan kembali cerah berawan saat sore pukul 17.00 Wita hingga malam.

"Suhu udara sedikit lebih rendah dari kemarin 28 hingga 35 derajat Celcius, dengan kelembapan udara 75 sampai 86 persen. Sementara angin juga berhembus lebih rendah dari biasanya yakni 31 per jam," jelas pernyataan resmi BMKG tersebut.

Beberapa kabupaten di Sulsel cerah berawan. Selain Makassar, kabupaten lain yang cerah berawan yakni di Bantaeng, Bulukumba, Selayar, Pangkep, Parepare dan Pinrang. 

Namun umumnya kabupaten  di Sulsel  berpotensi hujan intensitas ringan hingga sedang hari ini yakni Barru, Bone,Enrekang, Gowa, Jeneponto, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Maros, Palopo, Sidenreng Rappang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara dan Wajo.