Idul Fitri 1443 H, Aksa Mahmud Gelar Open House

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Founder Bosowa Corporindo, Aksa Mahmud menggelar open house di kediaman pribadinya, Jl Chairil Anwar, Makassar, Senin (2/5/2022).

Undangan open house silaturahmi Idul Fitri 1443 Hijiriah dimulai Pukul 09.00 Wita. 

Pantauan di lokasi pada Pukul 11.00 Wita, tamu undangan berdatangan silih berganti di kediaman pendiri Bosowa tersebut.

Khusus di bagian ruang tamu utama kediaman Aksa Mahmud, tampak hadir Hakim Mahkama Agung, Ibrahim; Rektor Universitas Bosowa (Unibos), Prof Batara Surya; Rektor Unibos dua periode 2014-2022, Prof Saleh Pallu; jajaran civitas akademika Unibos, serta karyawan Bosowa Corporindo, dan keluarga besar Aksa Mahmud dari Kabupaten Barru dan Bone.

Sambil menikmati makanan yang disedikan, suasana keakraban dan kehangatan mewarnai momen hari raya Idul Fitri. Sesekali Aksa Mahmud dan beberapa tamu undangan ketawa dan tersenyum.

Tak hanya itu, beberapa tamu undangan juga tampak meminta foto bersama wakil ketua MPR RI periode 2004–2009.

Sementara pada bagian dalam area taman kediaman Aksa Mahmud ada tenda buat masyarakat dan kerabat untuk menikmati hidangan open house.

Selain itu, hadir juga dua imam asal Gaza Palestina yang diundang khusus selama bulan Suci Ramadan, Syekh Naser Al Misry serta Syekh Shafiq Muhammad Ibrahim Algharabli serta santri rumah hafidz Masjid Cheng Hoo.

Laporan: Darsil Yahya