Pelantikan Akbar Pejabat Pemkot Makassar, Daeng Ical Tidak Diikutsertakan - Celebesmedia

Pelantikan Akbar Pejabat Pemkot Makassar, Daeng Ical Tidak Diikutsertakan

Mardianto - 08 May 2019 16:26 WIB

CELEBESmedia.id, Makassar - Danny Pomanto (DP) - Syamsu Rizal (Daeng Ical) mengakhiri masa jabatannya sebagai Walikota Makassar per 8 Mei 2019. Beberapa jam jelang mengakhiri jabatannya, Danny masih melantik ratusan pejabat eselon tiga dan eselon empat lingkup Pemkot Makassar. Namun DP tak didampingi wakilnya Syamsu Rizal.

Sejak rangkaian acara pelantikan akbar dimulai hingga pembacaan surat keputusan (SK) pengangkatan pejabat dan pengambilan sumpah janji jabatan, Daeng Ical tak juga hadir di area pelantikan yang digelar di pelataran Pusat Kuliner Kanre Rong Karebosi, Jl RA Kartini, Rabu sore (8/5/2019).

Di atas panggung utama, DP hanya didampingi oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar yang juga pelaksana harian Walikota Makassar, Muhammad Ansar dan jajaran pejabat eselon dua lingkup Pemkot Makassar.

Tak hanya kali ini, pelantikan akbar sebelumnya yang digelar pada Senin (6/5/2019) lalu, Daeng Ical juga tidak hadir. Padahal, pelantikan akbar tersebut merupakan hasil mutasi terakhir di era pemerintahan Danny Pomanto - Syamsu Rizal.

Hingga berita ini dimuat, balaikota belum memberikan konfirmasi resmi terkait tidak ikut sertanya Syamsu Rizal dalam dua pelantikan terakhir.

Tag