Appi-Aliyah Launching MULIA Creative Hub, Wadah Anak Muda Makassar Berkreasi - Celebesmedia

Appi-Aliyah Launching MULIA Creative Hub, Wadah Anak Muda Makassar Berkreasi

Rini - 29 September 2024 21:03 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pasangan Calon (Paslon) Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) - Aliyah Mustika Ilham meluncurkan 'Mulia Creative Hub' di Jalan Balaikota Makassar. Minggu (29/09/2024). 

Bangunan MULIA Creative Hub ini diperuntukan sebagai wadah pemuda-pemudi Makassar yang ingin berkreasi dan mengembangkan bakatnya. 

"Tempat ini merupakan perwujudan untuk memberikan wadah kepada gen Mulia untuk berkarya, dan mengembangkan bakatnya, rencananya jika Mulia terpilih, tempat-tempat seperti ini akan kami hadirkan di setiap kecamatan di kota Makassar termasuk di pulau seperti kecamatan Kepulauan Sangkarrang," jelas Munafri Arifuddin. 

Berbagai fasilitas pun turut dihadirkan untuk mendukung minat dan bakat anak muda Makassar atau yang disebut Gen MULIA (istilah khusus untuk generasi muda yang tergabung dalam komunitas MULIA Creative Hub). 

Fasilitas yang dihadirkan seperti, Studio Podcast, Ruangan Rapat (Meeting Room), Studio Musik dan lain-lain. Semua fasilitas dapat diakses gratis oleh Gen Mulia dengan satu kartu sakti yang disebut dengan 'Gen Card'. 

Gen Card  tersebut bisa didapatkan dengan mudah oleh seluruh pemuda Makassar di Mulia Creative Hub, cukup mendaftarkan diri melalui google form yang disediakan.

Adapun keuntungan yang didapatkan dengan Gen Card tersebut ialah, bisa mendapatkan diskon produk life style di merchant mitra seperti, Hotel Arya Duta, Novotel, Pantai Bosowa, Merchandise PSM, Livin Mille, serta F&B di Tetes Kopi. 

Serangkaian acara peluncuran Mulia Creative Hub telah dilakukan sejak pagi tadi di Jalan Balaikota, dimulai dengan kegiatan Jelajah Kota : Jalan Pagi Bareng Mulia di China Town, Live Mural, Jelajah Kota : Riding Sore Bareng Mulia, Music Performance, Community Talks, Comedy Show, Launching Mulia Creative Hub. 

Setelah pelaksanaan kegiatan peluncuran Mulia Creative Hub, akan dilanjutkan dengan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) PSM vs Persija dan diakhiri dengan Music Performance dari band lokal Makassar.

Laporan : Riski

Tag