Home > PSM

Link Live Streaming Madura United vs PSM Makassar Malam Ini

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga pekan ke-32 Liga 1 2022/23, Madura United vs PSM Makassar akhirnya disiarkan langsung via streaming di vidio.com mulai kick-off pada Pukul 21.30 Wita, Jumat (31/3).

Sebelumnya laga Madura vs PSM hanya tersedia live delay di penyedia live streaming tersebut, dan tidak disiarkan langsung di Indosiar.

Hal tersebut mendapat sorotan dari manajemen dan suporter PSM Makassar. Bahkan, pelatih PSM Bernardo Tavares mengungkapkan kekecewaannya dalam jumpa media jelang pertandingan.

"Saya agak terganggu pada saat tahu bahwa pertandingan kita tidak disiarkan live di TV, cuman di vidio," ujar Bernardo Tavares dalam jumpa pers jelang laga, Kamis (30/3) malam.

"Menurut saya pada saat ada tim yang memang akan bisa mengunci gelar juara besok (Jumat), kenapa tidak memasukkan pertandingan ini yang layak memang disiarkan secara langsung," tambahnya.

PSM berpeluang besar menyegel gelar juara pada laga ini. Pasukan Ramang hanya butuh tambahan dua poin agar tak bisa terkejar lagi oleh Persib Bandung  di klasemen.

PSM kini mengoleksi 69 poin di puncak klasemen, unggul 10 angka dari Persib di urutan kedua.

Kemenangan atas Madura United di pekan ke-32 ini, akan mengakhiri penantian PSM Makassar selama 23 tahun.

Diketahui, PSM terakhir kali juara Liga Indonesia adalah pada 1999/00 silam, yang sekaligus menjadi satu-satunya gelar PSM sejak era Liga Indonesia pada 1994/95.

Pasukan Ramang 5 kali menjadi runner-up dalam periode baru itu. Sementara di era Perserikatan, PSM merupakan pengoleksi 5 gelar juara.

LINK LIVE STREAMING MADURA UNITED VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING MADURA UNITED VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING MADURA UNITED VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING MADURA UNITED VS PSM (KLIK DI SINI)