Tekad Kapten Madura United Permalukan PSM di Batakan

Lulinha - (foto by @maduraunited.fc/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kapten Madura United FC, Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha mematok target tinggi dalam lawatan ke markas PSM Makassar pada laga pekan ke-8 Liga 1 2024/25.

Duel PSM vs Madura United akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (18/10) malam.

Pemain berkebangsaan Brasil ini bertekad mengamankan tiga poin di kandang PSM Makassar guna menyudahi tren negatif tujuh laga tanpa kemenangan.

"Kami latihan selama dua pekan, sangat-sangat baik. Pelatih baru (Paulo Meneses) melatih kami. Saya dan tim saya berharap menjadi laga bagus dan bisa mengambil tiga poin, karena bagi kami, sangat penting," kata Lulinha.

Pemain berusia 34 tahun ini menyadari, tekadnya tidak akan berjalan dengan mulus. Karena, Pasukan Ramang dihuni pemain berkualitas.

"Saya tahu, laga yang sulit, melawan PSM Makassar dengan pemain-pemainnya yang bagus, pengalaman bagus juga di Liga 1," lanjutnya.

Sehingga, dia meminta rekan setimnya untuk bermain dengan tenang dan sabar sepanjang pertandingan agar misinya bisa terwujud.

PSM saat ini berada di peringkat 7 klasemen Liga 1 2024/25. Mereka meraup 12 poin dari 7 kali bertanding, dengan catatan 3 kali menang dan imbang, serta sekali kalah. Tim Juku Eja berjarak 5 poin dari sang pemuncak Persebaya.

Sementara Madura United tercecer di peringkat 17 klasemen. Mereka baru memetik 3 poin dari 7 pertandingan. Lulinha, dkk. hanya mencatatkan 3 kali imbang dan kalah 4 kali.

Sumber: LIB