Harga Tanah Naik Sekitar 25 Persen Setiap Tahun

Tanah kavling di Kabupaten Gowa - (foto: Ariani)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Investasi properti di Makassar kian diminati oleh masyarakat. Hal ini dipengaruhi oleh perkembangan kota Makassar yang cukup cepat.

Beragam properti pun mulai ditawarkan mulai dari perumahan, ruko, apartemen dan yang kini masih diminati adalah tanah kavling.

Direktur Utama EMS Land Propertindo, Akhmad Ariesta Gemilang mengatakan, tanah kavling itu masih menjadi incaran para pengembang buktinya di tahun ini saja masih ada penjualan.

“Kami memang hanya fokus untuk menyediakan tanah kavling siap bangun di kawasan pengembangan Kota Makassar,” ujarnya saat ditemui CELEBESMEDIA.ID, Rabu (21/11/2018).

Ditemui ditempat berbeda Marketing PT Asarni Mandiri Propertindo juga menuturkan jika investasi tanah kavling itu menjanjikan dan memiliki banyak keuntungan.

“Harga tanah pasti akan naik setiap tahunnya, sekitar 20% hingga 25%. Inilah yang menjadi keuntungan bagi para pembeli tanah kavling,” tutur Suryadi.

Letak kawasan tanah kavling dari PT Asarni Mandiri Propertindo berada di daerah Pattalassang, Gowa Sulawesi Selatan. Lokasi yang strategis karena berdekatan dengan para pengembang dan investor properti.

Tags :