Aksa Mahmud Minta Generasi Kedua Bosowa Lakukan Ini

Ariani . 22-02-2019, 17:35
Founder Bosowa, HM Aksa Mahmud - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - HM Aksa Mahmud meminta generasi kedua yang kini mengelola Bosowa Corporindo agar terus berbenah mengikuti perubahan dunia bisnis saat ini. Hal ini disampaikan oleh Founder Bosowa tersebut pada acara Tudang Sipulung dan Silaturahmi HUT Bosowa ke-46 yang digelar di Function Room gedung Menara Bosowa, Jumat (22/2/2019). “Pembenahan dengan mengikuti perkembangan teknologi menjadi sebuah keharusan agar tetap mampu bersaing di pasar bisnis,” papar Aksa Mahmud. 

Perusahaan multinasional, Bosowa Corporindo yang didirikannya tahun 1973 lalu dan kini dikelola oleh generasi kedua di bawah kendali, CEO, Sadikin Aksa, menurut Aksa Mahmud, harus mengikuti perubahan dunia bisnis mengingat pasar bisnis secara global saat ini mengalami perubahan yang sangat signifikan tiap tahunnya.

Aksa menekankan, bentuk transformasi sistem pengelolaan Bosowa, sudah dapat terlihat tahun 2020 mendatang, tepat di usia Bosowa yang ke-47 tahun. “Jika tak melakukan pembenahan maka perkembangan teknologi yang makin maju akan berdampak buruk terhadap perkembangan Bosowa kedepan,” terangnya.

Aksa Mahmud pun berharap Bosowa dapat berperan aktif dalam pembangunan bangsa, utamanya dalam pengembangan sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat. “Bosowa tak boleh menjadi kelompok usaha yang hanya berorientasi pada profit saja tapi kedepan harus dapat mengambil peranan dalam pembangunan bangsa,” katanya. 

Guna mendukung pembangunan nasional lanjut Aksa Mahmud, kedepan pihaknya akan fokus mendorong pengabdian masyarakat melalui institusi pendidikan yang berada dibawah naungan Bosowa.

Selain sektor pendidikan, Aksa Mahmud mengaku juga akan mendorong sektor industri dan lembaga keuangan untuk memberikan bantuan permodalan kepada masyarakat. “Kami berkomitmen ikut andil dalam pembangunan nasional, utamanya dalam pengembangan sumber daya daya manusia dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.


Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment