Hadapi Tantangan Pasar Global, Sadikin Aksa Siapkan Stratregi Khusus

Founder Bosowa, HM Aksa Mahmud dan CEO Bosowa Corporindo, Sadikan Aksa - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pasar bisnis global kian menantang menyusul perkembangan teknologi komunikasi yang makin maju. Hal ini pun menjadi tantangan bagi perusahaan multinasional, Bosowa Corporindo dalam melebarkan sayap usahanya.

Ditemui tim liputan CELEBESMEDIA.ID di sela-sela acara Tudang Sipulung dan Silaturahmi HUT Bosowa ke-46 di Menara bosowa, CEO Bosowa Corporindo, Sadikin Aksa, mengaku bakal mengubah strategi pengembangan perusahaan untuk menjawab tantangan pasar bisnis global. “Kita tak akan menggunakan cara lama dengan menciptakan usaha baru secara mandiri. Kedepan kita akan berkolaborasi dengan pelaku bisnis lain di luar dari kelompok usaha Bosowa,” terangnya, Jumat (22/2/2019).

Sadikin menambahkan, Bosowa kini perlahan mulai bertransformasi dengan sistem digitalisasi. dalam pengembangan bisnisnya, itu dilakukan agar tetap bisa bersaing di tengah perkembangan teknologi yang makin canggih. Sadikin pun mengaku bahwa kini pihaknya tengah fokus membenahi perangkat-perangkat digitalisasi dan sumber daya manusianya. 


Tags :