Aksa Mahmud Dorong Bosowa Ikut Andil dalam Pembangunan Nasional

Mardianto . 23-02-2019, 11:30
HM Aksa Mahmud - (foto by Akbar0

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Melalui momen ulang tahun Bosowa Corporindo ke-46, Jumat (22/2/2019) kemarin, Aksa Mahmud selaku pendiri berharap Bosowa dapat berperan aktif dalam pembangunan nasional.

Ia meminta pemegang kendali yang dipegang generasi kedua di bawah kendali, Sadikin Aksa, agar perusahaan yang didirikannya tahun 1973 lalu itu tak hanya berorientasi pada profit. “Saya harap Bosowa ke depan dapat mengambil peranan dalam pembangunan bangsa,” katanya.

Guna mendukung pembangunan nasional, ke depannya, Aksa meminta Bosowa akan fokus mendorong pengabdian masyarakat melalui institusi pendidikan yang berada di bawah naungan Bosowa Foundation. “Bosowa tak boleh menjadi kelompok usaha yang hanya berorientasi pada profit saja tapi ke depan harus dapat mengambil peranan dalam pembangunan bangsa,” katanya.

Aksa menambahkan, pihaknya berkomitmen ikut andil dalam pembangunan nasional, utamanya dalam pengembangan sumber daya daya manusia dan kesejahteraan masyarakat. “Selain sektor pendidikan, saya juga harap Bosowa memperhatikan sektor industri dan lembaga keuangan untuk memberikan bantuan permodalan kepada masyarakat,” katanya.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment