Cibubur Garden Diary, Harga Tiket dan Jam Operasional

Cibubur Garden (Foto: @cibubur.garden)

CELEBESMEDIA.ID: Makassar - Tempat ini sangat cocok sebagai destinasi wisata anak-anak. Disana ada banyak kegiatan yang bisa dipelajari dan dilakukan selama berada disana. Cibubur Garden Diary bisa menjadi pilihan anda yang tinggal disekitar Jakarta untuk menghabiskan waktu liburan minggu ini.

Beragam aktivitas bisa dilakukan oleh anak-anak bersama orang tua di Cibubur Garden Dairy. Kegiatan pertama adalah memerah susu sapi langsung, memandikan sapi, lalu memberikan makan sapi maupun kambing. Setelah melakukan kegiatan tersebut, bisa melanjutkan piknik.

Cibubur Garden Dairy menyediakan tempat parkir luas dapat menampung sekitar 5-10 bus

Ada pula taman dan saung, dapat disewa sebagai tempat arisan, pertemuan dan lain-lain. Kalau ingin sewa taman, cukup membayar Rp 20.000,-. Lalu, ada mini playground, stand penjualan yoghurt berbagai rasa, tempat penjualan susu sapi dan kambi segar, tempat pelatihan budidaya ternak sapi.

Selain itu, ada dua saung dengan kapasitas berbeda. Saung pertama mampu menampung 100 – 200 siswa. Sedangkan saung kedua menampung sektar 10 – 40 siswa. Kalau ingin hemat, anda bisa memilih paket wisata yang disediakan.


Harga tiket masuk

Harga tiket masuk ke Cibugary sekitar Rp 25.000 – Rp 45.000, minimal masuk 20 orang. Tapi, bila ingin seru pilih paket wisata seharga Rp 50.000,- sampai Rp 70.000,-. Kurang dari 100 ribu anda bersama anak-anak bisa menikmati wisata rekreasi, pelajaran sekaligus produk susu segar.


Jam Buka Cibugary

Jika anda tertarik mengunjungi Cibubur Garden Dairy bisa setiap hari pada jam 09.00 – 18.00 WIB. Kalau ingin mengikuti proses pemerahan, usahakan datang sebelum jam 12.00 karena pada waktu itu pemerahan susu dilakukan.


Lokasi

Alamat Cibubur Garden Dairy di Jalan Peternakan Raya Blok C No. 12, RT 01 RW 02, Pondok Ranggon, Cipayung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13860. Lokasinya bersebelahan dengan jalan ke perumahan Mahogany Residence.