Home > PSM

Dzaky Asraf Dipastikan Absen Lawan Arema FC

Dzaky Asraf - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Dzaky Asraf dipastikan absen saat PSM Makassar dijamu Arema FC pada pekan ke-22 Liga 1 2022/23 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2) sore.

Gelandang muda andalan PSM itu bergabung dalam pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas U-20 Indonesia di Jakarta, pada 1-28 Februari 2023.

Selain Dzaky, satu pemain muda yang juga jebolan Akademi PSM Sulthan Zaky turut mendapat panggilan dari pelatih Timnas U-20, Shin Tae-yong.

“Iya (Dzaky dan Sulthan) sudah berangkat,” singkat Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Karim saat dihubungi CELEBESMEDIA.ID, Jumat (3/2).

Seperti diketahui, Dzaky merupakan salah satu pemain muda yang mendapat kepercayaan dari Bernardo Tavares untuk mengisi skuad utama PSM.

Pemain berusia 19 tahun itu tampil dalam 17 pertandingan sepanjang Liga 1 2022/23. Dzaky total mencatatkan 1.027 menit bermain.

Winger kelahiran Polewali Mandar, Sulawesi Barat itu dipercaya mengisi sayap kanan PSM.

Kelihaiannya dalam mengulih si kulit bundar kerap menyulitkan lini pertahanan lawan, untuk memberikan ruang gerak bagi ujung tombak PSM Everton Nascimento atau Ramadhan Sananta.