Home > PSM

Ini Link Live Streaming PSM vs Madura United

PSM vs Madura United - (design by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2021/22 antara PSM vs Madura United dijadwalkan disiarkan langsung Indosiar, selaku official broadcaster kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Laga PSM vs Madura United yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu (8/1/2022) malam ini, bisa juga Anda saksikan via streaming di Vidio.com mulai kick-off pada Pukul 19.00 Wita.

Diberitakan sebelumnya, persiapan PSM tidak optimal jelang laga pertama Seri 4 atau putaran kedua Liga 1 2021/22.

Pelatih kepala PSM, Joop Gall mengaku tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan Pasukan Ramang menghadapi Laskar Sapeh Kerrab.

"Kemarin (Kamis) kita melakukan perjalanan ke sini (Bali). Saya juga baru dua hari bersama-sama dengan tim, tentu saja persiapan kita memang tidak optimal," terang juru taktik asal Belanda itu dalam jumpa media jelang laga, Jumat (7/1).

"Tapi saya akan menggunakan atau memberikan segalanya untuk pertandingan ini, dan akan menggunakan segala informasi yang didapatkan untuk mempersiapkan tim," tambah Gall.

Menjamu Madura United, Rasyid Bakri dan kawan-kawan mengincar tiga poin, agar motivasi pemain kembali setelah tanpa kemenangan di 7 laga terakhir musim ini.

Selain itu, PSM juga butuh kemenangan demi mendongkrak posisi di klasemen sementara. Klub tertua di Indonesia itu mengakhiri putaran pertama di peringkat 12 dengan koleksi 20 poin, hasil dari 4 kemenangan, 8 imbang, dan 5 kali kalah.