Home > PSM

Ini Link Live Streaming Persis vs PSM di Pekan ke-11

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga pekan ke-11 Liga 1 2022/23 antara Persis vs PSM dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar pada Kamis (29/9/2022) sore.

Selain itu, pertandingan Persis vs PSM yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, itu bisa juga Anda saksikan via live streaming di Vidio.com mulai kick-off pada Pukul 17.00 Wita.

Diberitakan sebelumnya, selain mempertahankan rekor tak terkalahkan, Pasukan Ramang juga mengincar kemenangan dari Persis untuk melenggang ke puncak klasemen sementara. PSM hanya tertinggal dua poin dari Madura United di posisi teratas yang meraup 23 nilai.

Namun skuad asuhan Bernardo Tavares itu diprediksi bakal kesulitan menghadapi Persis yang bermain di hadapan pendukungnya. Pasalnya, sejumlah pilar PSM dipastikan absen, seperti Wiljan Pluim, Agung Mannan, dan Yakob Sayuri.

Sementara itu, Persis sulit dikalahkan jika bermain di kandangnya. Meski berstatus promosi, klub milik anak Presiden Jokowi itu juga menjadi momok bagi tim-tim besar.

Tim yang dinahkodai Rasiman tersebut memberi kekalahan pertama bagi Madura United di musim ini, dan juga sukses menjungkalkan juara bertahan Bali United pada pekan ke-10.

LINK LIVE STREAMING PERSIS VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING PERSIS VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING PERSIS VS PSM (KLIK DI SINI)