Final Liga 2 2019, Persik Akan Ladeni Persita dengan Kekuatan 100%

Tim besutan pelatih Budiarjo Thalib, Persik Kediri - (foto by LigaIndonesia.id)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Partai final Liga 2 2019 antara Persita Tangerang dan Persik Kediri akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin malam (25/11/2019) pukul 20.00 Wita.

Meski kedua tim sudah pasti promosi ke Liga 1 2020, namun Persita dan Persik dipastikan akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka untuk merebut gelar juara Liga 2 2019.

Dirilis CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi Liga Indonesia, Pelatih Persik Kediri, Budiarjo Thalib mengaku telah mempersiapkan timnya dengan baik. Pelatih asal Makassar itu siap memberikan pertandingan final yang menarik. Budiarjo akan meladeni Persita dengan kekuatan 100 persen. "Persiapan kami sudah oke, kami akan menampilkan permainan yang menarik," ujar Budiarjo.

Dia mengaku pengalaman berjumpa Persita di babak 8 besar lalu, menjadi bahan evaluasi timnya yang fokus pada finishing. 

Budiarjo menjelaskan bahwa pada laga sebelumnya, Persik menang karena berhasil memanfaatkan set piece. Pada laga final malam nanti, Budiarjo ingin pemain Persik dapat mencetak gol melalui situasi play on.

Dia juga tidak mempermasalahkan postur pemain belakang Persik yang kalah dari pemain-pemain Persita.  "Tak masalah dengan postur pemain belakang. Kita sudah antisipasi permainan Persita," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan pemain Persik, Galih Akbar. Pemain Persik sudah siap untuk berjuang di duel final Liga 2 2019. "Kita sudah siap meladeni Persita," katanya.